Toyota Indonesia sedang bergerak menuju masa depan yang lebih hijau dengan komitmennya untuk menyediakan opsi hybrid di semua modelnya. Langkah besar telah diambil dengan peluncuran Innova Zenix Hybrid, yang telah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Indonesia, dengan 82% dari penjualan terdiri dari varian hybrid.

Tidak hanya itu, Toyota juga berencana untuk memperluas jajaran model hybridnya di Indonesia mulai tahun 2024. Yaris Cross Hybrid akan menjadi pelopor, diikuti oleh Veloz Hybrid dan beberapa model lainnya yang akan mengikuti. Ini menunjukkan komitmen Toyota untuk berkontribusi pada pengurangan emisi dan mempromosikan kendaraan yang lebih efisien energi.

Dengan platform TNGA-C yang modern dan mesin Dynamic Force yang efisien, Innova Zenix Hybrid menawarkan kombinasi kenyamanan dan kinerja yang luar biasa. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi Toyota dalam mewujudkan mimpi untuk memberikan pilihan hybrid di semua modelnya di Indonesia.

Kita dapat menantikan masa depan di mana setiap perjalanan kita menjadi lebih ramah lingkungan, berkat inovasi dan teknologi yang terus dikembangkan oleh Toyota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini