Berapakah Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Inden Maserati Quattroporte Generasi Terbaru di Indonesia?

Berapakah Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Inden Maserati Quattroporte Generasi Terbaru di Indonesia?

1802
0
BERBAGI

Tepat tanggal 11 Agustus kemarin PT Auto Trisula Indonesia selaku APM Maserati di Indonesia telah resmi menghadirkan generasi terbaru dari sedan entry level Maserati Quattroporte. Sedan sport 4 pintu ini ditawarkan dalam dua varian, Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS.

Ismail Ashlan selaku public relation Manager Maserati Indonesia mengungkapkan bahwa Maserati Quattroporte merupakan model yang paling laris dan pangsa pasarnya sangat besar. Stok mobil ini juga lebih banyak sehingga mulai dari pemesanan sampai pengiriman waktunya bisa lebih cepat.

Lantas, berapakah waktu yang dibutuhkan untuk inden mobil baru dari Maserati ini?

Bagi anda yang berminat untuk memilikinya, inden Maserati Quattroporte generasi terbaru hanya membutuhkan waktu selama 2 minggu saja. Waktu inden mobil ini tentu saja lebih cepat bila dibandingkan dengan waktu inden mobil Maserati lainnya yang bisa mencapai 1 bulan.

Namun sayangnya Maserati Indonesia belum mengungkap berapa harga yang harus dibayar agar bisa memboyong Quattroporte generasi baru ke garasi rumah. Hal itu dikarenakan Maserati Indonesia harus melakukan revisi harga terkait adanya kenaikan PMK hingga sebesar 40-50%.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY