4 Persamaan Grand New Avanza dan Great New Xenia

4 Persamaan Grand New Avanza dan Great New Xenia

3545
0
BERBAGI
Apakah Calya dan Sigra bakal jadi pengganti Avanza dan Xenia soal predikat mobil sejuta umat? (Foto: Ototaiment)

Seperti telah kita ketahui bersama, Grand New Avanza dan Great New Xenia kerap disebut mobil kembar. Selain peluncurannya yang bersamaan, ternyata ada beberapa detail dari kedua mobil ini yang juga bisa dibilang sama selain dari bentuk fisiknya.

Ini dia 4 persamaan Grand New Avanza dan Great New Xenia.

1. Dashboard

dashboard avanza dashboard xenia

Desain dashboard yang dimiliki oleh Grand New Avanza dan Great New Xenia terlihat sama persis. Perbedaan paling mudah yang bisa anda lihat bahkan mungkin hanya terletak pada logo Toyota dan Daihatsu pada masing-masing lingkar kemudi.

2. Kursi penumpang

Grand New Avanza dan Great New Xenia kini sama-sama menggunakan sistem pelipatan jok 50:50 yang diterapkan untuk kursi baris kedua dan ketiga.

3. Lampu belakang
lampu-belakang avanza lampu-belakang xenia

Lampu belakang kedua mobil ini juga serupa bahkan hingga ke penggunaan sharp fin di sisi luar lampu.

4. Eco indicator

Tak hanya Grand New Avanza, Great New Xenia kini juga memiliki eco indicator yang berfungsi untuk memberikan peringatan pada pengemudi agar mengemudi sesuai dengan anjuran guna mendapatkan efisiensi pada konsumsi bahan bakar. Eco indicator akan menyala saat mesin berada dalam pemakaian standar efisien mobil.

Setidaknya itulah beberapa detail yang menjadi kemiripan kedua mobil ini. Apakah anda menemukan lagi kemiripan lainnya? Sampaikan pada kolom komentar.

Baca juga: Grand New Avanza VS Great New Xenia, Mana yang Lebih Unggul?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY