Mercedes-Maybach S-Class Resmi Hadir di Indonesia, Berapakah Harganya?

Mercedes-Maybach S-Class Resmi Hadir di Indonesia, Berapakah Harganya?

883
0
BERBAGI

Rabu tanggal 12 Agustus 2015 kemarin Mercedes-Benz Indonesia (MBI) telah resmi menghadirkan mobil barunya di tanah air, yakni Mercedes-Maybach S-Class. Mobil yang menyasar segmen luxury salon ini menawarkan desain yang elegan dan berkelas serta dipenuhi dengan berbagai teknologi terkini guna memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya.

Sebagai kendaraan premium, Mercedes-Maybach S-Class tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, sebut saja Intelligent Drive yang termasuk Pre-Safe brake, Distronic Plus dengan streeing assist, Active Lane Keeping, Magic Body Control, sistem Aeroacousticts, Brake Assist Plus dengan Cross-Traffic Assist, dan fitur canggih yang lainnya.

Meskipun terlahir sebagai kendaraan luxury salon namun jangan menganggap remeh performa mobil ini. Di balik kap mesinnya terdapat mesin V8 biturbo berkapasitas 4.663 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 455 hp dan torsi 700 Nm. Akselerasi dari 0-100 km/jam diklaim berhasil dituntaskan hanya dalam waktu 5 detik, sementara untuk topspeed sanggup menyentuh angka 250 km/jam.

Mercedes-Maybach S-Class akan langsung berhadapan dengan dua rival terberatnya, Bentley Flying Spur dan Rolls-Royce Ghost. Lantas, berapakah harga jual mobil premium ini? Bagi anda yang ingin memilikinya anda cukup menyediakan uang sebesar 5.339.000.000 Rupiah.

Berminat untuk memilikinya?

Baca Juga Mengenai : Mercedes-Benz Indonesia Akan Memboyong CLA Shooting Brake dan GLC ke IIMS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY