Ini Alasan Great New Xenia Belum Pakai ABS

Ini Alasan Great New Xenia Belum Pakai ABS

2153
0
BERBAGI

Kehadiran Daihatsu Great New Xenia pada 12 Agustus kemarin memberikan beragam fitur anyar yang disebut mampu memberikan peningkatan dari sektor keamanan dan keselamatan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Fitur yang dimaksud antara lain: SRS Airbag, Front seat belt with pretensioner & force limiter, new side impact beam, new window jam protection, rear parking sensor, serta immobilizer (tersedia pada tipe R & R Sporty), dan new corner sensor (tersedia pada tipe R Sporty & X Deluxe).

Meski demikian, ternyata Great New Xenia belum dibekali dengan peranti rem ABS (Antilock Braking System). PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan bahwa absennya fitur ABS lebih terkait kepada permintaan konsumen.

ADM sendiri sebenarnya sudah menyediakan fitur ABS jika diperlukan. Namun survei internal ADM menyebutkan bahwa konsumen Xenia belum menjadikan ABS sebagai fitur utama yang diharapkan ada pada Great New Xenia. Nantinya jika memang konsumen Xenia sudah merasa perlu, maka ADM siap untuk memberikan ABS pada Xenia.

 

Baca juga: Ingin Xenia Terbaru? Daihatsu Menyediakan Program Tukar Tambah Xenia Lama dengan Great New Xenia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY