Foto Suzuki New Ertiga Facelift Beredar di Dunia Maya, Siap Debut Dalam...

Foto Suzuki New Ertiga Facelift Beredar di Dunia Maya, Siap Debut Dalam Ajang GIIAS 2015

1449
0
BERBAGI

Beberapa waktu lalu Toyota dan Daihatsu telah memberikan penyegaran untuk mobil MPV kebanggaannya, Grand New Avanza dan Great New Xenia. Nah, melihat hal itu sudah sepantasnya jika rival dari kedua mobil tersebut juga ikut melakukan penyegaran agar tidak kalah saing, seperti yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Ertiga miliknya.

Ya, ternyata Suzuki juga ikut memberikan penyegaran untuk Ertiga, dan kemungkinan besar mobil tersebut akan tampil perdana dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tanggal 20 Agustus besok.

Suzuki New Ertiga

Meskipun New Ertiga belum memulai debutnya, tapi berbagai bocoran terkait mobil ini malah sudah beredar di dunia maya. Bila mengacu pada bocoran foto dapat terlihat bahwa Suzuki menghadirkan beberapa perubahan di area eksterior. Dari sektor depan kita bisa melihat adanya desain grill baru, bentuk foglamp baru yang dipadukan dengan aksen chrome, serta velg yang juga mengusung desain baru. Sementara di bagian belakang perubahan hanya terdapat pada desain bumper, desain lampu belakang, serta lis chrome yang terlihat semakin besar dan panjang.

Suzuki New Ertiga

 

Selain itu dikatakan pula jika Suzuki juga melakukan perubahan di area interior, seperti penyempurnaan pada jok, adanya fitur Automatic Climate Control, Start-stop Engine, Keyless entry, sistem audio bluetooth baru, dan tombol untuk melipat spion elektris.

Sayangnya mesin yang digunakan oleh New Ertiga kemungkinan masih mesin lama, hanya saja dilakukan sedikit penyempurnaan guna mendapatkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Baca Juga Mengenai : Suzuki All New Baleno Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY