Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Sejumlah Pejabat Dijadwalkan Hadiri Peresmian GIIAS 2015

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Sejumlah Pejabat Dijadwalkan Hadiri Peresmian GIIAS 2015

1723
0
BERBAGI

Tinggal menunggu satu hari lagi salah satu pameran otomotif akbar, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan dilangsungkan. Ya, tepat pada tanggal 20 Agustus besok GIIAS akan mulai dibuka. Ajang ini sendiri bakal dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sejumlah pejabat negara dipastikan akan menghadiri acara peresmian GIIAS 2015, diantaranya ada Gubernur Banten Rano Karno dan Menteri Perindustrian Thomas Lembong. Menariknya, pembukaan GIIAS 2015 akan diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Lia Indiasari selaku Project Director Seven Event menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan protokol Wakil Presiden agar besok bisa menghadiri acara peresmian GIIAS 2015. Nantinya setelah acara peresmian berakhir, Wapres dan tamu undangan akan diajak berkeliling lokasi GIIAS 2015.

Beberapa produsen otomotif sudah dipastikan bakal ikut memeriahkan GIIAS 2015 kali ini, diantaranya Mazda, Toyota, Suzuki, dan masih banyak produsen yang lainnya.

Akan seperti apakah kemeriahan GIIAS 2015 besok? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY