Akhirnya Jeep Renegade Resmi Meluncur di Indonesia dalam Ajang IIMS 2015

Akhirnya Jeep Renegade Resmi Meluncur di Indonesia dalam Ajang IIMS 2015

1519
0
BERBAGI

Seperti yang telah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, dimana Jeep Renegade akan meluncur di Indonesia dalam ajang IIMS 2015, dan kini kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Ya, tepat pada tanggal 19 Agustus kemarin PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor (APM) brand Jeep di Indonesia telah resmi meluncurkan mobil tersebut di tanah air.

“Indonesia memiliki banyak penggemar Jeep yang kuat dan kami senang untuk memberikan Jeep Renegade untuk pasar yang berkembang ini,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global.

Dikatakan bahwa All New Jeep Renegade memberikan kombinasi dari kapabilitas off-road terbaik, open-air freedom dan kenyamanan, transmisi otomatis 9-percepatan yang berkontribusi pada driving dynamics off-road dan on-road terbaik, serta beragam fitur kenyamanan yang inovatif dan berteknologi canggih.

Jeep Renegade

Berbekal mesin 1.4 liter MultiAir Turbo 4-silinder, All New Jeep Renegade sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 160 hp dan torsi 184 lb.-ft. Menariknya, mobil ini juga telah mengusung fitur-fitur canggih yang sebelumnya hanya terdapat pada mobil premium di segmen yang lebih tinggi. Fitur tersebut seperti Uconnect Touch-screen yang terdiri dari komunikasi handsfree in-vehicle, entertainment dan sistem navigasi, serta penyematan instrument cluster yang besar guna memberikan kemudahan kepada penggunanya. Instrument cluster ini terdiri dari display multiview premium berukuran 7 inci yang memiliki beragam informasi yang dapat disesuaikan tampilannya berdasarkan kebutuhan pengguna.

Jeep Renegade 12

Jeep Renegade 6

Jeep juga sangat fokus terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk-produknya, termasuk bagi para pengguna All New Renegade. Oleh karena itu Jeep melengkapi mobil ini dengan berbagai fitur keselamatan, di antaranya Forward Collision Warning-Plus dan LaneSense Departure Warning-Plus, Blind-spot Monitoring, Rear Cross Path detection, ParkView rear backup camera dengan dynamic grid lines, electronic stability control (ESC) dengan electronic roll mitigation serta air bag berjumlah 7 buah.

Untuk pasar Indonesia mobil ini ditawarkan dalam dua varian, Limited dan Longitude. All New Renegade sendiri didesain di Amerika, namun untuk urusan produksi dilakukan di Italia. Mobil ini merupakan ekspansi dari portfolio brand Jeep dan menempati segmen premium small sport-utility vehicle (SUV).

Jeep Renegade 9 Jeep Renegade 10 Jeep Renegade 13 Jeep Renegade 11

Jeep Renegade 4

Jeep Renegade 8

Jeep Renegade

Jeep Renegade 5

Jeep Renegade 7

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY