Honda BR-V Protoype Memulai Debut Perdananya di GIIAS 2015

1245
0
BERBAGI

Kabar yang dinanti dari Honda akhirnya datang juga, hari ini, Kamis (20/08/2015) untuk pertama kalinya Honda memperkenalkan BR-V Prototype ke publik dunia dalam ajang GIIAS 2015.

Honda BR-V Prototype

Mobil ini terlahir sebagai Crossover Utility Vehicle dan akan mulai diproduksi pada awal tahun depan di pabrik Honda yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Noriaki Abe selaku Operating Officer – Chief Operating Officer for Regional Operation (Asia and Oceania) Honda Motor Co., Ltd., President & CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan “Honda memulai bisnis di Indonesia sejak 1971, dan posisi Indonesia semakin menjadi penting dari tahun ke tahun. Dengan menghadirkan mobil berkapasitas 7-seater terbaru Honda BR-V Protoype bersama semua lini produk Honda lainnya, kami akan terus menawarkan produk yang menarik untuk kesenangan berkendara konsumen di Indonesia.”

Honda BR-V Prototype 4

Saat ini pasar SUV di tanah air memang sedang berkembang, itu karena karakter pengendaraan SUV sangat sesuai dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Sementara itu, di sisi lain mobil berjenis MPV 7-penumpang juga masih mendominasi pasar dalam negeri. Melihat hal tersebut, Honda akhirnya menghadirkan BR-V Prototype. Mobil ini diposisikan untuk berada di antara SUV dan MPV. Honda BR-V Prototype sendiri memadukan antara desain yang tangguh dan kenyamanan sebuah SUV dengan utilitas dari MPV 7-penumpang.

Kabar baiknya, bagi anda yang ingin memesan BR-V Honda sudah membuka keran pemesanan selama ajang GIIAS 2015 berlangsung.

Honda BR-V Prototype 3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY