New Land Rover Discovery Sport Ikut Meriahkan GIIAS 2015

New Land Rover Discovery Sport Ikut Meriahkan GIIAS 2015

1120
0
BERBAGI

PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Jaguar Land Rover di Indonesia telah resmi meluncurkan premium compact SUV terbarunya, New Land Rover Discovery Sport dalam gelaran GIIAS 2015.

New Discovery Sport 2

Bambang Tjahyono selaku Direktur Operasional PT. Grandauto Dinamika menjelaskan bahwa “inilah pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui New Discovery Sport yang hadir dengan segudang teknologi dan fitur-fitur terbaik serta menunjukkan kemampuannya yang canggih di on road maupun off road extreme. Kehebatannya tersebut kini bisa dirasakan konsumen di Indonesia yang menginginkan kepuasan premium dari sebuah SUV asal Inggris”.

New Discovery Sport 3

New Discovery Sport didesain dengan lebih progresif guna membedakannya dengan keluarga Land Rover yang lain. Mobil ini juga dikatakan memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desain yang dinamis dan konfigurasi tempat duduk 5+2 yang ditawarkannya.

New Discovery Sport 4

New Discovery Sport mengusung beberapa inovasi terbaru dari Land Rover, seperti generasi baru suspensi belakang multi-link dan balutan baja berkekuatan tinggi serta aluminium ringan yang menyuguhkan performa, keselamatan, dan efisiensi luar biasa.

New Discovery Sport 5

Untuk pasar Indonesia, New Discovery Sport ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin diesel 2,200 cc turbo dengan output tenaga 190 hp dan torsi 420 Nm serta mesin bensin 2,000 cc turbocharged bertenaga 240 hp dan torsi 340 Nm. Keduanya juga sama-sama mengusung sistem transmisi otomatis 9-percepatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY