Toyota Pamer Mobil Berteknologi Canggih di GIIAS 2015

Toyota Pamer Mobil Berteknologi Canggih di GIIAS 2015

1140
0
BERBAGI

Meskipun baru saja meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada 12 Agustus lalu, nampaknya Toyota lebih bermaksud mengedepankan teknologi-teknologi canggih andalannya untuk dipamerkan di Gaikindo Indonesia lnternational Auto Show (GIIAS) 2015.

Hiroyuki Fukui selaku Managing Officer Toyota Motor Corporation dalam sambutannya hari ini menyebutkan bahwa dalam beberapa tahun ini Toyota terus mengembangkan teknologinya guna memenuhi komitmen Toyota sebagai merek yang inovatif, efisien, berperforma unggul dan ramah lingkungan.

GIIAS 2015 sekaligus menjadi kemunculan perdana Toyota Mirai di Indonesia. Mobil berbahan bakar hidrogen ini bahkan disebut hanya menghasilkan emisi berupa air murni sehingga aman bagi lingkungan.

Toyota Mirai 2 Toyota Mirai

Berbagi panggung dengan Mirai, Toyota juga memboyong i-Road dan Alphard Hybrid. Seperti yang kita ketahui, i- Road merupakan kendaraan yang amat efisien untuk transportasi perkotaan karena kemungilan bentuknya. Mobil ini sekaligus menjadi wakil Toyota dalam hal kendaraan berteknologi listrik.

Toyota i-road

Toyota i-road dan Grand New Avanza

Sementara itu, Alphard Hybrid menjadi wakil Toyota pada segmen hybrid. Sebagai informasi, Alphard Hybrid sudah terjual sebanyak lebih dari tujuh juta unit di seluruh dunia sejak 2007 silam.

Toyota Alphard Hybrid

Melengkapi unjuk gigi bidang teknologi kendaraan, Hiroyuki Fukui turut membanggakan mesin terbaru pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz dengan Dual VVT-i yang diusungnya.

Jusuf Kalla GIIAS 2015

Toyota Camry

Toyota 86

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY