Chevrolet Trax Muncul Perdana di GIIAS 2015, Kapan Dipasarkan di Indonesia?

Chevrolet Trax Muncul Perdana di GIIAS 2015, Kapan Dipasarkan di Indonesia?

1356
0
BERBAGI

General Motors Indonesia baru saja memperkenalkan Chevrolet Trax pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang mulai berlangsung pada hari ini (20/8).

Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur General Motors Indonesia menyebutkan bahwa kehadiran small SUV ini merupakan bagian dari komitmen Chevrolet untuk memperluas portofolio produk global Chevrolet di Indonesia.

Chevroled Trax GIIAS 2015 3

Lebih lanjut, Gupta menyebutkan bahwa Trax merupakan kombinasi dari fleksibilitas SUV, kehandalan mobil kompak serta teknologi cerdas yang tepat.

Sebagai informasi, Trax dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dengan torsi 200 Nm.

Chevroled Trax GIIAS 2015 2

Peluncuran Trax sendiri dikarenakan popularitas small SUV di Indonesia yang terus meningkat. Hal ini tentu memberikan pilihan terhadap masyarakat di segmen small SUV.

Meski demikian, saat ini kemunculan Chevrolet Trax baru sebatas perkenalan saja. Kita nantikan saja kepastiannya, karena pihak General Motors Indonesia sudah berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut secepatnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY