Chevrolet Manjakan Pengunjung GIIAS 2015 dengan Virtual Reality Test Ride

Chevrolet Manjakan Pengunjung GIIAS 2015 dengan Virtual Reality Test Ride

835
0
BERBAGI

Selain memperkenalkan secara perdana Chevrolet Trax di Indonesia, General Motors Indonesia juga menawarkan beberapa program menarik pada booth Chevrolet di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Pengunjung yang datang ke booth Chevrolet bisa menjajal sensasi berkendara melalui Virtual Reality (VR) Test Ride dengan memakai Chevrolet Captiva di Chevrolet Co-Driver Experience. Hal ini merupakan bagian dari tema yang diusung Chevrolet pada GIIAS 2015 ini, yaitu “Cruising Trough Innovations”.

Chevrolet Virtual Reality Test Ride

Gaurav Gupta selaku presiden direktur General Motors Indonesia menyatakan niat Chevrolet untuk memberikan pengalaman unik pada para pengunjung sambil menikmati berbagai model Chevrolet yang ditampilkan

Tak hanya itu, ada juga Chevy Crowd Racer dan Chevy Motion Race yang bisa anda coba. Kedua VR test ride ini cukup dioperasikan dengan ayunan tangan saja dan tentunya membuat pengunjung booth Chevrolet akan betah berlama-lama.

Chevrolet Virtual Reality Test Ride 2

Pada GIIAS 2015 ini Chevrolet menempati booth 6A dan turut memamerkan beberapa produknya yang sudah familiar di Indonesia macam Captiva dan Spin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY