Pada tanggal 30 Juli 2021, dunia sepak bola dikejutkan dengan berita duka yang datang dari Noah Gesser, pemain muda berbakat Ajax Amsterdam yang memiliki darah Indonesia. Kecelakaan fatal yang terjadi di United Nations Road, IJsselstein, Utrecht, telah merenggut nyawa Gesser dan saudaranya.

Gesser, yang saat itu baru berusia 16 tahun, sedang dalam perjalanan bersama saudaranya ketika mobil yang mereka tumpangi salah masuk jalur dan bertabrakan dengan taksi yang datang dari arah berlawanan. Meskipun tim medis segera merespons dengan mengirim ambulans dan helikopter, sayangnya kedua nyawa tersebut tidak dapat diselamatkan.

Kabar ini sangat mempengaruhi Justin Hubner, pemain bertahan Timnas Indonesia, yang memiliki hubungan dekat dengan Gesser. Hubner, yang telah menembus skuad utama Wolverhampton Wanderers, mengungkapkan bahwa Gesser adalah salah satu alasan utamanya untuk membela Timnas Indonesia. "Saya senang akan bermain dengan Timnas dan membuat Noah bangga," ujar Hubner saat resmi dinaturalisasi.

Kecelakaan tragis ini tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan teman-teman, tetapi juga bagi dunia sepak bola Indonesia dan Ajax Amsterdam. Noah Gesser akan selalu diingat sebagai pemain muda yang penuh potensi dan semangat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini