Daihatsu Pamerkan Mobil Konsep di GIIAS 2015

Daihatsu Pamerkan Mobil Konsep di GIIAS 2015

2195
0
BERBAGI

Pembukaan booth Daihatsu dalam gelaran GIIAS 2015 tanggal 20 Agustus kemarin telah resmi dilakukan oleh Sudirman MR selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama dengan Masanori Mitsui selaku President Daihatsu Motor Company, Ltd.

Selaras dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, pabrikan asal Jepang ini mengusung tema “Fun Experience With Your Best Friend“. Daihatsu sukses menyulap booth-nya yang terletak di hall 8 menjadi arena yang menyenangkan dengan suasana ceria, edukatif dan interaktif bagi para pengunjung.



Daihatsu Copen

Gelaran pameran otomotif GIIAS 2015 yang berlangsung mulai tanggal 20-30 Agustus sendiri dimanfaatkan Daihatsu untuk memamerkan beberapa mobil terbaiknya. Tercatat ada sebanyak 15 unit mobil yang dipamerkan, seperti FT Concept, FX Concept, Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa, Daihatsu Hijet, Great New Xenia, Ayla Special Edition, Terios Limited Edition, Terios tipe R Standard, serta Copen.

Daihatsu Wake (1)

Tidak hanya memamerkan mobil saja, kali ini Daihatsu juga menampilkan berbagai acara dan program menarik, sebut saja penampilan penyanyi ternama dan beberapa kompetisi seperti Kids Choir, Miss Daihatsu Competition, Cosplay, Photo Contest, dan lain sebagainya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY