Mobil Premium Andalan Mercedes-Benz Ikut Ramaikan IIMS 2015

Mobil Premium Andalan Mercedes-Benz Ikut Ramaikan IIMS 2015

1833
0
BERBAGI

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta ikut diramaikan oleh Mercedes-Benz dengan menghadirkan beberapa line up produk andalannya.

Menempati booth yang terletak di hall D, total ada 11 unit mobil yang diboyong oleh Mercedes-Benz, seperti C-Class (C 250 Exclusive), CLA-Class (CLA 200 Shooting Brake dan CLA 200 Sport), E-Class (E 400 Estate AMG dan E 400 AMG Dynamic), S-Class (S 400 L Exclusive), ML-Class (ML 400), The New GLC, GLA-Class (GLA 200 Sport), GL-Class (GL 400), dan Sprinter.

“Suatu kebanggan bagi kami untuk kembali ikut serta dalam IIMS 2015 sebagai salah satu pameran besar di dunia otomotif Indonesia. Keikutsertaan kami di IIMS tahun ini merupakan komitmen untuk terus mengambil peran dalam memajukan industri otomotif di Indonesia, serta memperlihatkan secara langsung kepada publik luas jajaran kendaraan terbaru dan terbaik kami saat ini,” ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia.

Dikatakan bahwa 11 mobil yang diboyong oleh Mercedes-Benz merupakan produk pilihan yang merupakan gabungan dari versi terbaru dan terbaik dari seluruh produk yang dimiliki oleh pabrikan asal Jerman tersebut. Diharapkan dengan hadirnya 11 produk baru dari Mercedes-Benz ini mampu mengukuhkan brand Mercedes sebagai kendaraan premium yang mempunyai produk terlengkap di Indonesia.

Sementara itu untuk tahun ini ada 4 produk yang menjadi unggulan Mercedes-Benz, diantaranya The New GLC, CLA 200 Shooting Brake, E400 AMG Estate, dan Mercedes-Benz Sprinter.

Kehadiran New GLC diharapkan mampu memperkuat segmen SUV premium di Indonesia. Mobil ini mengusung desain yang memikat baik pada bagian eksterior maupun interior. Selain itu New GLC juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih guna mendukung keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Mercedes-Benz GLC 2

Berbekal mesin bensin 4 silinder 1991 cc turbocharging, New GLC sanggup menghasilkan tenaga sebesar 211 hp dan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut lantas disalurkan melalui transmisi otomatis 9G-TRONIC dan sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,3 detik dengan topspeed mencapai angka 222 km/jam.

Sementara untuk segmen mid-range premium, Mercedes-Benz menghadirkan CLA 200 Shooting Brake. Mobil dengan desain progresif dan sporty ini menyasar individu yang aktif dan berjiwa muda.

Mercedes-Benz CLA 200

Mengandalkan mesin berkapasitas 1.595 cc 4-silinder yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7G-DCT, mobil ini mampu meraih kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dalam waktu 8,5 detik, sementara untuk output tenaganya sendiri mencapai 156 hp dan torsi 250 Nm.

Mecedes-Benz E 400 Estate AMG tampil dengan desain serta lekukan bodi yang berkarakter. Mobil ini terlahir sebagai mobil keluarga yang berkelas serta sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, memiliki performa luar biasa, dan hemat konsumsi bahan bakar.

Mercedes-Benz E Class Estate

Melihat di bawah kap mesinnya terdapat mesin bensin berkapasitas 2.996 cc V6 turbocharging bertenaga 333 hp dan torsi 480 Nm. Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan melalui transmisi otomatis 7G-TRONIC. Mercy mengklaim mobil ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik, sementara untuk topspeed berhasil menyentuh angka 250 km/jam.

Melihat mobilitas masyarakat antar kota di Indonesia semakin meningkat, maka Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan premium yang tentunya sudah bisa diandalkan oleh para penggunanya, yakni Spinter.

Mercedes-Benz Sprinter

Mobil berjenis minibus ini bahkan mempunyai kapasitas tempat duduk mulai dari 14 hingga 22 tempat duduk, tergantung dari tipe kendaraan. Sementara untuk sumber tenaganya mengandalkan mesin berkapasitas 2.143 cc 4-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 330 Nm.

Mercedes-Benz 2 Mercedes-Benz 5 Mercedes-Benz GLC 3 Mercedes-Benz 3 Mercedes-Benz 4 Mercedes-Benz 7 Mercedes-Benz CLA 2 Mercedes-Benz CLA

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY