Ini Dia Fitur All New Ford Everest Yang Dipasarkan di Indonesia

Ini Dia Fitur All New Ford Everest Yang Dipasarkan di Indonesia

1396
0
BERBAGI
New Ford Everest di IIMS 2015 (Foto: Ototaiment)

Bagi anda pecinta mobil SUV mungkin nama Ford Everest sudah bukan merupakan nama yang asing lagi. Nah, jika berbicara mengenai Ford Everest, kali ini Ford telah resmi menghadirkan generasi paling baru dari mobil tersebut di Indonesia.

Ya, All New Ford Everest telah hadir di tanah air dan siap menjadi tunggangan andalan para pecinta SUV di negeri ini. Untuk menarik minat calon konsumen di Indonesia, All New Ford Everest hadir dengan desain yang kokoh serta memadukan kekuatan, fitur pintar dan juga gaya.

Berbagai fitur unggulan telah diberikan Ford untuk SUV barunya ini. Fitur tersebut seperti Terrain Management System yang menawarkan empat pilihan pengaturan preset, Normal, Snow/Gravel/Grass, Sand dan Rock. Selain itu masih terdapat fitur yang bernama Curve Control. Fitur ini berguna untuk membantu pengemudi mempertahankan kontrol ketika mendekati tikungan dengan kecepatan tinggi.

Fitur lainnya adalah Blind Spot Information System (BLIS) dengan Cross Traffic Alert yang memberikan informasi kepada pengemudi ketika ada kendaraan di area blind spot atau ketika bersiap untuk mundur keluar dari tempat parkir, Adaptive Cruise Control yang memanfaatkan radar sensor untuk menjaga kecepatan maupun jarak yang telah ditentukan sebelumnya dengan kendaraan di depannya, Lane Keeping Alert dan Lane Keeping Aid yang berfungsi untuk mencegah pengemudi keluar jalur secara tak disengaja ketika berkendara dalam kecepatan tinggi, Collision Warning yang memberikan peringatan kepada pengemudi secara visual maupun lewat suara ketika kendaraan mendekati halangan pada kecepatan rendah, Roll Stability Control dan Electronic Stability Program yang bekerja dengan kontrol traksi untuk membantu pengemudi agar tetap bisa memegang kendali, serta fitur Active Park Assist yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan parkir paralel secara hands-free, nantinya pengemudi hanya perlu menginjak gas, memindahkan perseneling dan mengendalikan rem.

All New Ford Everest juga telah dilengkapi dengan SYNC 2, dimana dengan fitur ini pengemudi bisa menggunakan perintah suara untuk mengontrol sistem hiburan, kontrol iklim, serta menghubungkan piranti mobile yang lebih mudah dari sebelumnya. Menariknya, All New Ford Everest ternyata juga telah dilengkapi dengan Active Noise Cancellation guna meningkatkan kesenyapan kabin.

Jantung pacu All New Ford Everest ditawarkan dalam dua pilihan, yakni mesin diesel 2.2 liter Duratorq TDCi 4-silinder dengan output tenaga sebesar 160 PS dan torsi 385 Nm yang mulai dijual tahun ini. Sementara pilihan mesin yang kedua adalah mesin diesel 3.2-liter Duratorq TDCi 5-silinder yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS dan torsi 470 Nm yang akan dijual di Indonesia pada tahun depan.

New Ford Everest IIMS 2015_6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY