Daihatsu Pamerkan Great New Xenia Yang “Digantung” di GIIAS 2015

Daihatsu Pamerkan Great New Xenia Yang “Digantung” di GIIAS 2015

1941
0
BERBAGI

Ajang pameran otomotif GIIAS 2015 yang saat ini masih berlangsung dimanfaatkan oleh Daihatsu untuk memamerkan mobil-mobil konsep terbarunya. Namun bukan hanya itu saja hal yang menarik minat pengunjung untuk datang ke booth Daihatsu, karena ternyata Daihatsu juga memamerkan Great New Xenia yang “digantung”.

Ya, Great New Xenia sengaja dibelah menjadi tiga bagian dan digantung agar menjadi daya tarik tersendiri di booth Daihatsu. Tapi tentu saja hal itu dilakukan Daihatsu bukan tanpa tujuan.

Daihatsu ingin memberikan edukasi kepada para pengunjung, dimana dengan dibelah menjadi tiga bagian yakni sasis (termasuk mesin), interior, dan frame body, pengunjung bisa mengetahui pembaruan yang diberikan Daihatsu untuk Great New Xenia.

Bagian yang paling ingin ditonjolkan dari Great New Xenia adalah mesin barunya, dimana desain propeller shaft yang baru lebih lurus dari model sebelumnya sehingga lebih senyap. Selain itu bagian lain yang diunggulkan dari mobil ini adalah body monocoque dan side impact beam yang sudah diusungnya.

Nah, bila ada dari anda yang ingin melihat secara langsung Great New Xenia yang digantung, anda bisa datang ke booth Daihatsu selama berlangsungnya GIIAS 2015.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY