Suzuki Ciaz Menampakan Diri di GIIAS 2015, Kapan Dijual di Indonesia?

Suzuki Ciaz Menampakan Diri di GIIAS 2015, Kapan Dijual di Indonesia?

1327
0
BERBAGI
Ciaz saat muncul di GIIAS 2015 (Foto: Ototaiment)

Selain memboyong New Ertiga, dalam gelaran GIIAS 2015 kali ini Suzuki juga memboyong sedan terbarunya, yakni Suzuki Ciaz. Dijelaskan bahwa Suzuki Ciaz merupakan sebuah model sedan murni, jadi bukan bentukan dari hatchback maupun estate.

Suzuki Ciaz sendiri mengusung desain tampilan yang sporty sekaligus juga elegan, baik pada sektor eksterior maupun interior. Ruang interiornya didesain sedemikian rupa agar bisa memberikan rasa lega bagi penumpang. Kelapangan sedan ini masih berlanjut pada ruang bagasi, dimana kapasitasnya mencapai 495 liter.

Suzuki Ciaz 1

Tidak hanya menawarkan ruang yang lapang saja, Suzuki Ciaz juga menawarkan berbagai fitur terkini, sebut saja sistem audio CD dengan fungsi hands free telephone, keyless push start system, serta automatic air conditioning. Sedangkan untuk fitur keamanan dan keselamatan terdiri dari TECT (Total Effective Control Technology) ringan, Impact Absorbing Body yang menggunakan high-tensile steel, ABS, dan dual front airbag.

Suzuki Ciaz mengandalkan mesin 1.4 liter K14B sebagai sumber tenaganya. Sementara untuk sistem transmisi ditawarkan dalam dua pilihan, otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Mobil ini hanya ditawarkan dalam satu tipe untuk pasar Indonesia, yakni tipe GLX. Tersedia dalam 3 pilihan warna, Super Black Pearl, Snow White Pearl, serta Star Silver Metallic, Suzuki Ciaz direncakan siap meluncur di Indonesia pada bulan November 2015 mendatang.

Suzuki Ciaz 4

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY