Mengetahui Lebih Detail New Ford Ranger yang Dipasarkan di Indonesia

Mengetahui Lebih Detail New Ford Ranger yang Dipasarkan di Indonesia

1195
0
BERBAGI

Dalam gelaran pameran otomotif IIMS 2015 kali ini Ford memboyong tiga mobil baru sekaligus, dan salah satunya adalah New Ranger. Mobil yang masuk dalam segmen pickup ini berhasil tampil lebih modern dan lebih gagah bila dibandingkan dengan model sebelumnya.

Perubahan dihadirkan oleh Ford baik pada sektor eksterior maupun sektor interior. Di bagian luar dapat terlihat jika mobil ini mengusung grill berdesain baru yang lebih gagah dan headlamp baru yang kini lebih kecil. Selain itu bumper dan foglamp juga didesain ulang agar tampil lebih modern dan kuat. Sementara untuk desain bagian belakang masih mempertahankan desain Ranger generasi sebelumnya.

New Ford Ranger IIMS 201510

New Ford Ranger IIMS 201509

Masuk ke dalam kabin dapat terlihat bahwa Ford mendesain sektor ini dengan tampilan yang lebih stylish dan lebih nyaman. Di balik lingkar kemudi terdapat kluster instrumen dual-TFT baru yang dapat memberikan beberapa informasi mengenai kendaraan. Selain itu terdapat pula layar sentuh berukuran 8 inch yang berada di tengah dashboard.

Dengan kemampuan mengarungi air hingga kedalaman 800 mm dan dengan ground clearance setinggi 230 mm, New Ranger diklaim oleh Ford sebagai salah satu truk paling mampu di kelasnya. Sebagai mobil modern, New Ranger juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti fitur Electric Power-Assisted Steering (EPAS), SYNC 2, Lane Keeping Alert, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Collision WarningFront and Rear Park Assist, Electronic Stability Program, Emergency Assistance, Hill Launch Assist, Hill Descent Control, Adaptive Load Control, serta Emergency Brake Assistance.

Untuk sumber tenaganya, New Ranger mengandalkan dua pilihan varian mesin, yaitu mesin diesel 2.2 liter Duratorq TDCi 4-silinder bertenaga 150 PS dan torsi 375 Nm, serta mesin diesel 3.2-liter Duratorq TDCi 5-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 200 PS dan torsi 470 Nm.

New Ford Ranger IIMS 201508

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY