MINI John Cooper Works, Varian MINI Paling Kencang Akhirnya Resmi Mengaspal di...

MINI John Cooper Works, Varian MINI Paling Kencang Akhirnya Resmi Mengaspal di Indonesia

1093
0
BERBAGI
Mini John Cooper Works (Foto: ototaiment)

Mengusung tagline “The Most Powerful MINI Ever”, Akhirnya PT BMW Indonesia meluncurkan MINI John Cooper Works (JCW) bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Eksterior mobil ini tak terlalu jauh berbeda dengan versi standarnya. Beberapa hal yang menjadi pembeda bisa dijumpai pada penggunaan body-kit JCW, velg berukuran 18 inci, sistem pengereman JCW, serta knalpot JCW.

mini1

Masuk ke dalam interiornya, anda akan menjumpai jok semi bucket berlapis material suede dengan perpaduan warna hitam dan merah serta memiliki headrest yang terintegrasi seperti pada mobil-mobil BMW berlabel M. MINI JCW juga sudah dilengkapi dengan tampilan head up display seperti mobil-mobil sport lainnya.

mini5

MINI JCW masih memakai mesin 4-silinder yang sama seperti generasi sebelumnya. Hanya saja, kali ini kapasitasnya meningkat menjadi 1.998 cc Twin Power Turbo yang dipadukan dengan transmisi sport Steptronic 6-percepatan.

mini2 mini4

Tenaga yang dihasilkan oleh mesin MINI JCW ini mencapai 231 hp dengan torsi puncak sebesar 320 Nm. MINI mengklaim bahwa JCW terbaru ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6,1 detik dengan kecepatan puncak 246 km/jam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY