BMW Gran Tourer Resmi Menyapa Konsumen Indonesia, Berapa Harganya?

BMW Gran Tourer Resmi Menyapa Konsumen Indonesia, Berapa Harganya?

1064
0
BERBAGI

Gelaran GIIAS 2015 kali ini dimanfaatkan oleh salah satu pabrikan asal Jerman, BMW untuk meluncurkan All New Gran Tourer di Indonesia. Mobil ini merupakan kendaraan premium kompak pertama di dunia yang menawarkan ruang luas, fitur keamanan lengkap, serta kepraktisan bagi para penggunanya.

“BMW selalu berada satu langkah di depan. Berani dan inovatif merupakan bagian dari DNA brand BMW. Hal tersebut menjadi kunci keberhasilan kami. BMW telah menciptakan segmen kendaraan-kendaraan baru seperti BMW X5, BMW Active Tourer, dan hari ini telah hadir untuk pertama kali di Indonesia All New BMW Gran Tourer. Kendaraan ini menjadi tolok ukur akan kenikmatan berkendara dengan desain yang benar-benar baru,” ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Berbekal mesin bensin 3-silinder berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi TwinPower Turbo, BMW All New Gran Tourer sanggup menghasilkan tenaga sebesar 136 hp dan torsi 220 Nm.

Lantas, berapakah harga mobil premium buatan BMW ini?

All New BMW Gran Tourer ditawarkan dengan harga sebesar Rp 749.000.000, off the road. Pembeli nantinya akan mendapatkan layanan BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan kendaraan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dahulu. Tidak hanya itu saja, pembeli juga akan mendapatkan garansi selama 36 bulan tanpa adanya batasan jarak tempuh.

Baca Juga Mengenai : BMW Boyong 17 Unit Mobil Sekaligus Dalam Pameran GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY