Akan Seperti Inikah Versi Produksi Dari Mobil Konsep Suzuki iM-4?

Akan Seperti Inikah Versi Produksi Dari Mobil Konsep Suzuki iM-4?

1008
0
BERBAGI

Bulan Maret lalu dalam ajang Geneva Motor Show 2015 Suzuki memamerkan dua mobil konsep miliknya, Suzuki IK-2 Concept yang saat ini juga sedang dipamerkan di GIIAS 2015 dan Suzuki iM-4 Concept. Berbicara mengenai iM-4 Concept, mobil tersebut dikabarkan bakal segera memasuki jalur produksi dan siap dipasarkan pada tahun 2018 mendatang.

Nah, kali ini gambar paten Suzuki iM-4 Concept versi produksi telah beredar di dunia maya, dan bila berdasarkan gambar paten tersebut, tampilan iM-4 versi konsep maupun versi produksi bisa dibilang sangat mirip.

Suzuki im-4 3

Perbedaan hanya ditemukan pada beberapa bagian saja, seperti pada desain spion yang lebih sederhana, ukuran velg yang lebih kecil, serta desain handle pintu. Sedangkan untuk desain yang lain masih sama seperti versi konsepnya.

Suzuki im-4

Nantinya Suzuki iM-4 bakal tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin Boosterjet 1.0 liter turbo dan Dualjet 1.2 liter. Sementara untuk penggerak roda kemungkinan besar bakal menggunakan sistem 4WD dan juga Front Wheel Drive.

Soal harga, untuk pasar Eropa khususnya Inggris, Suzuki akan membanderol iM-4 sebesar 11 ribu Euro atau sekitar 177 jutaan Rupiah.

Penasaran dengan kelanjutan berita mengenai Suzuki iM-4 Concept ini? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Suzuki im-4 2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY