Audi TTS Generasi Baru Siap Meluncur di Indonesia Akhir Tahun 2015

Audi TTS Generasi Baru Siap Meluncur di Indonesia Akhir Tahun 2015

1499
0
BERBAGI

Kabar gembira bagi anda pecinta mobil buatan Audi, akhir tahun nanti Audi Indonesia siap memasarkan varian tertinggi dari salah satu mobil andalannya, Audit TTS generasi terbaru. Namun untuk kapan waktu pastinya masih belum diungkap oleh pihak Audi Indonesia.

Nantinya Audit TTS yang akan dipasarkan di Indonesia bakal dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Bahkan ada fitur yang khusus dihadirkan hanya untuk pasar Indonesia saja.

Salah satu fitur unggulan yang ada pada New Audi TTS adalah fitur suspensi Magnetic Ride, dimana suspensi pada mobil ini dibagi menjadi tiga mode, Normal, On, dan Maximal On.

Perbedaan dari ketiga mode suspensi tersebut terletak pada tingkat kekerasannya, untuk mode Normal akan membuat suspensi lebih empuk, mode On membuat suspensi menjadi lebih keras namun masih tetap bisa meredam getaran, sementara mode Maximal On akan membuat suspensi menjadi keras. Mode ini khusus digunakan bila pengemudi ingin memacu mobilnya pada kecepatan tinggi, dimana dengan suspensi yang keras akan membuatĀ mobil menjadi lebih stabil.

Fitur lain yang dimiliki oleh New Audi TTS adalah fiturĀ Audi Progressive Steering. Selain itu, varian tertinggi dari Audi TT ini juga bakal mengusung Virtual Cockpit yang canggih.

Sementara untuk urusan performa mengandalkan mesin berkapasitas 2.000 cc turbo dengan tenaga tak kurang dari 310 hp. Soal harga, pihak Audi Indonesia masih menyesuaikan berapa harga yang pas untuk mobil ini.

Audi TTS 1

Baca Juga Mengenai : Audi Q7 Muncul di GIIAS 2015 Sekaligus Pertama Kali di Asia Tenggara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY