Ini Dia Tampilan Baru Honda C-RZ Facelift, Siap Debut di Tokyo Motor...

Ini Dia Tampilan Baru Honda C-RZ Facelift, Siap Debut di Tokyo Motor Show 2015

1049
0
BERBAGI

Belum lama ini Honda membeberkan informasi mengenai ubahan yang dihadirkan untuk C-RZ versi facelift. Namun ubahan yang ada pada mobil tersebut lebih berfokus pada sektor eksterior, interior, maupun fitur-fitur saja, sementara untuk urusan performa masih mengandalkan mesin 1.500 cc 4-silinder hybrid bertenaga 130 hp dan torsi 172 Nm.

Bila melihat tampilan eksteriornya, Honda C-RZ Facelift kini terlihat lebih sporty dari generasi yang ada sekarang. Hal itu berkat adanya desain baru pada grill, bumper depan, maupun bumper belakang. Tidak hanya itu, kini velg juga mengusung desain baru dan ditawarkan dalam dua pilihan ukuran, 16 inch atau 17 inch. Ukuran rem cakramnya kini juga lebih besar, dari 14 inch menjadi 15 inch. Untuk headlamp-nya sendiri sudah menggunakan lampu berjenis LED sebagai fitur standar.

Honda C-RZ Facelift 3

Honda C-RZ Facelift 4

Masuk ke dalam kabin terlihat adanya head unit double DIN layar sentuh dengan aksen piano black. Sebagai penunjang hiburan, C-RZ facelift juga sudah dilengkapi dengan speaker berjumlah 7-unit. Menariknya, mobil ini sekarang mempunyai fitur yang bisa menyalurkan suara mesin palsu ke dalam kabin melalui speaker. Suara yang dikeluarkan juga berbeda-beda, tergantung dari mode berkendara yang dipilih oleh pengguna.

Honda C-RZ Facelift 6

Demi menambah ruang ekstra yang bisa dijadikan sebagai armrest, Honda C-RZ facelift kini sudah mengadopsi teknologi rem tangan elektrik. Selain itu, mobil ini juga telah mengadopsi tombol start/stop engine dan telah dilengkapi dengan fitur active noise cancellation yang berguna untuk mengurangi suara bising saat berkendara pada kecepatan tinggi. Tidak lupa Honda juga memberikan tambahan fitur keselamatan untuk mobil ini, seperti fitur city active brake system serta revisi pada airbag samping dan tirai.

Honda C-RZ Facelift 5

Honda C-RZ Facelift 7

Honda C-RZ facelift direncanakan tampil di depan publik pada gelaran Tokyo Motor Show akhir bulan Oktober mendatang. Mobil ini akan ditawarkan dalam dua pilihan warna baru, Velvet Purple Pearl dan Black Metallic Shade yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam. Sayangnya Honda masih belum memberikan informasi mengenai berapa harga jual C-RZ facelift.

Honda C-RZ Facelift 8

Baca Juga Mengenai : All New Honda Civic Siap Memulai Debutnya Pada Bulan September Mendatang

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY