Nilai Transaksi Sesuai Target, Tahun Depan IIMS Bakal Digelar Pada Bulan April

Nilai Transaksi Sesuai Target, Tahun Depan IIMS Bakal Digelar Pada Bulan April

1005
0
BERBAGI

Seperti yang sudah diketahui, tahun ini ada dua pameran otomotif akbar yang berlangsung dalam waktu hampir bersamaan, IIMS 2015 berlangsung mulai tanggal 19 Agustus, sementara GIIAS 2015 berlangsung mulai tanggal 20 Agustus.

Pelaksanaan dua pameran otomotif yang hampir bersamaan tersebut tentu saja bisa membingungkan para pengunjung, apakah mereka akan mengunjungi IIMS atau mengunjungi GIIAS. Tapi tahun depan sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Ya, gelaran GIIAS 2016 dipastikan bakal kembali digelar pada bulan Agustus, sedangkan IIMS direncanakan akan digelar terlebih dahulu, tepatnya pada bulan April. Dengan perbedaan waktu penyelenggaraan tersebut diharapkan baik IIMS 2016 maupun GIIAS 2016 mampu menyedot jumlah pengunjung dan mencatatkan angka transaksi yang lebih banyak lagi dari tahun ini.

Untuk IIMS 2015 sendiri berhasil meraih angka transaksi sebesar lebih dari 1,3 triliun rupiah, penyumbang terbesar masih dari penjualan mobil, namun untuk penjualan motor juga menyumbang angka yang cukup signifikan.

Baca Juga Mengenai : Berapakah Total Nilai Transaksi Selama GIIAS 2015 Berlangsung?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY