Daihatsu FT Concept Merupakan Penerus Terios?

Daihatsu FT Concept Merupakan Penerus Terios?

1603
0
BERBAGI

Kemunculan salah satu mobil konsep dari Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang bernama FT Concept merupakan debut internasional mobil tersebut. FT Concept merupakan mobil yang menyasar segmen low sport utility vehicle (Low SUV).

Pihak Daihatsu menyebutkan bahwa mobil ini bukan mustahil untuk direalisasikan dan menjadi kelanjutan dari produk yang sudah ada saat ini. Melihat penampilannya, FT Concept kemungkinan besar akan menjadi penerus dari Terios. Bahkan ada beberapa pihak yang menyebut bahwa FT berarti Future Terios.

Meski begitu, Daihatsu berkata bahwa Terios generasi selanjutnya tidak lalu mengadopsi FT Concept sepenuhnya. Pihaknya akan menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan konsumen, terlebih konsumen Daihatsu masuk dalam kategori price seeker (lebih mementingkan harga).

“Konsumen Daihatsu itu hampir 75 persennya first buyer, jadi selama harga terjangkau mereka akan beli. Jadi kalau dikaitkan dengan mobil konsep Daihatsu FT akan diproduksi massal atau tidak, ya kami masih dalam tahap survei,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation.

Baca juga: Daihatsu FT dan FX Concept Ternyata Rancangan Desainer Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY