Mitsubishi Berhasil Raih Kesuksesan di GIIAS 2015

Mitsubishi Berhasil Raih Kesuksesan di GIIAS 2015

1396
0
BERBAGI
Mitsubishi All New Strada Triton (Foto: Ototaiment)

Seperti yang sudah diketahui, GIIAS 2015 kali ini diselenggarakan di tengah keadaan ekonomi yang sedang lesu. Meskipun begitu, antusiasme para pecinta dunia otomotif, khususnya roda empat bisa dibilang masih tetap tinggi. Hal itu dibuktikan dengan nilai transaksi selama berlangsungnya GIIAS 2015 yang berhasil mencapai angka lebih dari 5 triliun rupiah.

Nah, ternyata kesuksesan yang dirasakan oleh pihak penyelenggara GIIAS 2015 juga ikut dirasakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku APM Mitsubishi di Indonesia. Sejak berlangsungnya GIIAS 2015, PT KTB telah sukses menjual sebanyak 1.522 unit mobil. Angka tersebut melebihi target penjualan sebanyak 1.300 unit.

Produk yang menyumbang angka penjualan paling besar bagi Mitsubishi adalah Pajero Sport. Mobil ini berhasil terjual sebanyak 924 unit. Untuk produk kedua yang paling laku adalah Mirage, dimana laku terjual sebanyak 271 unit. Sementara Outlander Sport yang terjual sebanyak 226 unit berhasil menempati posisi ketiga.

Produk keempat dan kelima yang ikut menyumbang penjualan bagi Mitsubishi adalah New Strada Triton yang laku sebanyak 67 unit serta Delica yang terjual sebanyak 34 unit.

Baca Juga Mengenai : Catat Perolehan Positif Pada GIIAS 2015, Gaikindo Pastikan GIIAS 2016 Akan Hadir di Bulan Agustus Tahun Depan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY