Daihatsu UFC-3 Akan Jadi Adik Xenia?

Daihatsu UFC-3 Akan Jadi Adik Xenia?

1410
0
BERBAGI

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah mobil yang akan berada di bawah Xenia untuk mengisi kekosongannya pada segmen mobil murah berkapasitas tujuh penumpang.

Mobil yang akan didaulat mengisi posisi tersebut rencananya merupakan pengembangan dari konsep Daihatsu UFC-3 yang bahkan disebut segera menuju tahap produksi massal.

Kabar ini disampaikan oleh Rokky Irvayandi yang menjabat sebagai Domestic Marketing Executive Officer PT ADM. “Hanya waktunya kapan, tunggu saja. Itu sudah ada sinyal baik dari pimpinan Astra International (Prijono),” ungkapnya.

Daihatsu-UFC3-IIMS-2014-640x360Pernyataan Rokky tersebut sekaligus menjadi kelanjutan dari ucapan Prijono Sugiarto yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Astra International Tbk saat mengatakan bahwa UFC-3 akan diproduksi massal.

Meski disebutkan bahwa UFC-3 akan diposisikan sebagai mobil murah Daihatsu dengan kapasitas tujuh penumpang, namun mobil ini masih diharuskan melewati berbagai tahap, seperti lulus regulasi LCGC.

Kita nantikan saja.

Baca juga:Daihatsu Mulai Pertimbangkan Untuk Membuat LCGC Tujuh Penumpang

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY