8 Fitur Canggih Pada New Ford Focus (Bagian 1)

8 Fitur Canggih Pada New Ford Focus (Bagian 1)

944
0
BERBAGI

Kemunculan New Ford Focus pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjanjikan peningkatan ke tahap yang lebih tinggi dengan tampil lebih sporty, lebih berkelas, lebih dinamis dan dikemas dengan teknologi mutakhir.

Focus anyar ini dilengkapi dengan Driver Assistance yang lebih baik dan akan membantu anda untuk lebih nyaman dalam berkendara. Lalu, apa saja fitur yang ditawarkan tersebut ?

1. Enhanced Active Park Assist

Enhanced-Active-Park-AssistTeknologi ini memudahkan anda untuk melakukan parkir. Jika sebelumnya Focus hanya mampu membantu anda untuk melakukan parkir paralel, maka pada penyempurnaan kali ini sudah mampu juga untuk melakukan parkir seri (perpendicular).

Setelah diaktifkan, sistem akan mencari ruang parkir yang tersedia di antara mobil-mobil lain. Ketika menemukan lahan parkir, sistem ini akan mengambil kendali kemudi mobil untuk membimbing kendaraan masuk ke ruang parkir tersebut sementara pengemudi hanya perlu mengendalikan pergantian persneling, rem dan gas.

2. Enhanced Transitional Stability

New Focus memberikan fitur Enhanced Transitional Stability, sebuah teknologi pertama di industri yang dapat memprediksi jika ada kemungkinan mobil tergelincir, dan mengambil langkah cepat untuk secara potensial mencegah kehilangan kendali.

3. Lane Keeping System

Teknologi ini dikombinasikan dengan fitur Lane Keeping Aid dan Lane Keeping Alert yang berfungsi untuk membantu mencegah pengemudi keluar dari jalur secara tidak sengaja saat berkendara pada kecepatan tinggi dengan cara memberikan peringatan kepada pengemudi melalui getaran pada lingkar kemudi.

4. Blind Spot Information System

blis

Keberadaan fitur ini pada Focus membantu pengemudi untuk tetap waspada akan situasi sekelilingnya. Menggunakan teknologi radar, fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika ada pengendara lain berada di area blindspot pengemudi dengan memberikan cahaya peringatan LED di kaca spion luar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY