Hyundai Resmi Merilis Foto Santa Fe Facelift

Hyundai Resmi Merilis Foto Santa Fe Facelift

1218
0
BERBAGI

Sejatinya Hyundai bakal memperkenalkan SUV andalannya, Santa Fe facelift dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2015 pertengahan bulan September ini. Namun sebelum memulai debut perdananya Hyundai malah sudah merilis foto-foto yang memperlihatkan sosok Santa Fe facelift.

Berhubung mobil ini hanya merupakan versi facelift tentu saja tidak akan ditemukan banyak perubahan. Tapi meskipun begitu kali ini Hyundai telah berhasil membuat Santa Fe facelift terlihat lebih modern lagi. Perubahan dihadirkan Hyundai pada beberapa bagian, seperti pada headlamp yang kini mempunyai desain cluster baru dan grill yang sudah mengadopsi desain 3D. Tidak hanya itu saja, bumper serta foglamp juga telah didesain ulang agar terlihat lebih segar. Berbeda dengan model lama, Santa Fe facelift kini sudah dilengkapi dengan LED DRL yang tentu saja berguna untuk meningkatkan keamanan berkendara pada saat siang hari.

Sementara di bagian belakang hanya akan ditemukan sedikit sekali perubahan, yaitu hanya ada pada desain bumper, desain LED lampu belakang, dan juga knalpot berbentuk kotak yang menggantikan knalpot berbentuk oval.

Hyundai Santa Fe Facelift 2 Masuk ke dalam kabin bisa terlihat jika Hyundai telah melakukan peningkatan, seperti peningkatan pada layar head unit yang kini berukuran lebih besar serta mempunyai menu yang lebih lengkap lagi. Selain itu terdapat pula jok elektrik berlapis kulit yang membuat interior mobil ini terlihat elegan. Hyundai Santa Fe facelift akan ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas tempat duduk, 5 seater dan 7 seater.

Hyundai Santa Fe Facelift 4Berbagai macam fitur juga telah dimiliki oleh mobil ini, sebut saja Autonomous Emergency Braking, Smart Cruise Control, Rear-Cross Traffic Alert, Lane Change Assist, High Beam Assist, serta Blind Spot Detection.

Hyundai Santa Fe Facelift 3 Sayangnya Hyundai masih belum memberikan keterangan mengenai mesin yang digunakan oleh Santa Fe Facelift. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja sampai Hyundai resmi memperkenalkan mobil tersebut.

Baca Juga Mengenai : Akhirnya Sosok Sportage 2016 Resmi Diungkap Oleh KIA

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY