Suzuki Siap Pamerkan All New Baleno Dalam Waktu Dekat Ini

Suzuki Siap Pamerkan All New Baleno Dalam Waktu Dekat Ini

1096
0
BERBAGI
Suzuki IK-2 Concept yang jadi asal muasal Baleno Hatchback (Foto: Ototaiment)

Pertengahan bulan September nanti dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015 Suzuki akan memamerkan versi produksi IK-2, yaitu All New Baleno. Suzuki IK-2 sendiri belum lama ini sudah tampil dalam gelaran GIIAS 2015.

Nah, jika biasanya versi produksi memiliki desain yang berbeda dari versi konsepnya, apakah hal tersebut juga berlaku untuk All New Baleno?

Suzuki All New Baleno

Bila didasarkan pada foto jawabannya adalah ya, meskipun perbedaannya tidak terlalu banyak. Jika dilihat dari desain mukanya, seperti pada bonnetbumper serta headlamp desainnya memang tidak terlalu berbeda dari versi konsepnya. Namun jika dilihat dari desain belakangnya maka akan terlihat perbedaan yang cukup signifikan, misalnya saja pada bagian bumper.

Suzuki IK-2 Concept 3

Suzuki All New Baleno 2

Secara keseluruhan tampilan All New Baleno hatchback memang terlihat biasa dan tidak begitu sporty bila dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya, seperti dengan Honda Jazz maupun Toyota Yaris generasi terbaru.

Setelah dipamerkan dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015 kemungkinan besar Suzuki Indonesia bakal menghadirkan mobil ini pada tahun 2016 mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY