Mazda Indonesia Raih Peringkat Pertama dalam Hal Kepuasan Pelayanan Konsumen

Mazda Indonesia Raih Peringkat Pertama dalam Hal Kepuasan Pelayanan Konsumen

992
0
BERBAGI

Kabar gembira datang dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI), dimana kali ini MMI sukses meraih peringkat pertama dalam J.D. Power Asia Pasific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Tentu saja hal itu membuktikan bahwa MMI selalu berusaha dalam menjaga serta meningkatkan kulitas pelayanan demi memberikan kepuasan kepada para konsumennya.

J.D. Power Asia Pacific Indonesia CSI Study sendiri sudah berlangsung selama 15 tahun, dan untuk penilaian yang dilakukan didasarkan pada 5 aspek utama, yakni kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, layanan pengambilan kendaraan, fasilitas, serta konsultasi purna jual.

Service Mobil Mazda

Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT MMI mengatakan jika penghargaan yang diterima merupakan sebuah kehormatan, dan tahun ini Mazda telah berhasil membuktikan bahwa kualitas layanan pelanggan dan purna jual Mazda sangat diapresiasi serta diakui oleh para pelanggan.

Lebih lanjut Keizo menambahkan jika penghargaan yang diraih adalah berkat kerja keras dan usaha yang telah dilakukan oleh rekan-rekan dealer Mazda. Selain itu pihaknya juga akan terus menghadirkan yang terbaik dan tidak akan berhenti untuk terus memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan Mazda.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY