Rudi Purnomo Kupu-Kupu Malam: Tak Mungkin Ada Perusahaan yang Tertarik Membeli Teknologi...

Rudi Purnomo Kupu-Kupu Malam: Tak Mungkin Ada Perusahaan yang Tertarik Membeli Teknologi Selo

1794
0
BERBAGI

Kabar santer mengenai pengambilalihan teknologi mobil listrik yang diciptakan Ricky Elson dibantah oleh Rudi Purnomo dari Kupu-Kupu Malam.

“Kalo bicara teknologi, saat ini banyak produsen besar yang sudah memiliki teknologi motor listrik yang digunakan untuk mobil-mobil ramah lingkungan,” ujarnya.

Rudi merupakan orang yang bertanggung jawab dalam pengembangan rangka serta bodi mobil Selo ciptaan Ricky Elson. Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa tidak mungkin ada perusahaan dari negeri tetangga yang akan tertarik untuk membeli teknologi mobil listrik yang dikembangkan oleh Ricky Elson. Menurutnya, lebih baik perusahaan tersebut membeli teknologi langsung dari perusahaan Amerika.

Rudi mencontohkan dengan Tesla yang membeli teknologi dari UQM Technology, sebuah perusahaan asal Amerika yang khusus mengembangkan teknologi motor listrik untuk kendaraan.

“Mungkin beberapa orang tertarik mengajak kerjasama dengan Ricky Elson mengembangkan motor listrik, lebih karena alasan Ricky Elson memiliki 14 teori motor listrik yang telah dipatenkannya semasa kerja di Jepang beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Baca juga: Mobil Listrik Selo Akan Tetap Dikembangkan Oleh Tim yang Sama

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY