Dyandra Promosindo Gelar Pameran Otomotif Jogja 2015 di JEC

Dyandra Promosindo Gelar Pameran Otomotif Jogja 2015 di JEC

1994
0
BERBAGI

Setelah sukses menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JiExpo Kemayoran 20-30 Agustus 2015 kemarin, kali ini PT Dyandra Promosindo melanjutkan gelaran eksibisi otomotifnya dalam rangkaian pameran otomotif di beberapa daerah.

Jogjakarta dipilih sebagai kota pertama yang akan menjadi estafet setelah IIMS 2015 pada 23-27 September 2015 bertempat di Jogja Expo Center (JEC). Menyusul kemudian Makassar pada 7-11 Oktober di Celebes Convention Center (CCC) dan Surabaya pada 4-8 November 2015.

Pameran Otomotif Jogja (POJOG) digadang menjadi yang terbesar untuk daerah DIJ dan Jawa Tengah, sekaligus menjadi gelaran yang pertama di Jogja setelah tahun sebelumnya Dyandra menggelar event ini di Semarang, Jawa Tengah.

Pameran Otomotif Jogja 4

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa kali ini POJOG dan gelaran pameran otomotif lainnya yang bernaung dibawah Dyandra akan membawa konsep baru yang sejalan dengan IIMS 2015.

“Konsep pameran kita ubah, agar lebih semarak. Esensi dari Motor Show kini tidak sekedar jualan saja, melainkan juga ada sisi entertainment dan edukasi,” ujarnya dalam konferensi pers Kamis (10/9) di Tickles Cafe, Jogjakarta.

Ketika ditanya mengenai target pengunjung yang ingin dicapai, Donny Farista selaku Branch Manager Dyandra Promosindo Jogjakarta yang turut mendampingi Hendra mengaku tidak akan menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi.

“Sebagai pembanding, Pameran Otomotif Semarang (POSE) tahun lalu mampu menarik 19.000 pengunjung. Maka untuk POJOG, diharapkan angkanya tidak akan terlalu berbeda,” ujar Donny.

Lebih lanjut, Hendra menambahkan bahwa di tengah geliat ekonomi dan pasar otomotif yang tengah lesu ini, adanya pameran otomotif justru dinilai sebagai sebuah langkah yang baik.

“Justru karena perekonomian dan pasar otomotif sedang lesu, kita sebaiknya berikhtiar. Lebih baik berbuat sesuatu daripada diam saja. Kalau kondisi sedang lesu dan kita ikut lesu, maka kondisinya akan semakin murung,” pungkasnya.

Baca juga: Dodge Charger dan GMC Vandura Akan Ramaikan Pameran Otomotif Jogja 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY