Dodge Charger dan GMC Vandura Akan Ramaikan Pameran Otomotif Jogja 2015

Dodge Charger dan GMC Vandura Akan Ramaikan Pameran Otomotif Jogja 2015

1516
0
BERBAGI

Gelaran Pameran Otomotif Jogja (POJOG) 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 23-27 September 2015 di Jogja Expo Center akan diramaikan oleh beberapa penggiat otomotif Tanah Air.

Mengusung tema “The Real Motor Show” sekaligus mendaku sebagai pameran otomotif terbesar di DIJ dan Jawa Tengah, POJOG juga menghadirkan sisi entertainment dan edukasi pada gelarannya, sehingga tidak melulu berorientasi pada jualan saja.

Guna memeriahkan sisi entertainment-nya, maka POJOG turut membawa serta dua buah mobil ikonik di dunia perfilman, yaitu Dodge Charger yang biasa ditunggangi oleh tokoh Dominic Toretto pada serial Fast And Furious, serta GMC Vandura yang menjadi van andalan dari serial The A Team yang pernah berjaya di tahun 1980-an.

GMC a team

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, kedua mobil replika tersebut akan hadir pada POJOG dan asli buatan Amerika Serikat. Meskipun demikian, Hendra mengaku bahwa beberapa pernak-pernik dari mobil tersebut dikerjakan oleh modifikator ternama di Indonesia.

Baca juga: Dyandra Promosindo Gelar Pameran Otomotif Jogja 2015 di JEC

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY