Berapakah Harga Lamborghini Urus Bila Nanti Masuk Indonesia?

Berapakah Harga Lamborghini Urus Bila Nanti Masuk Indonesia?

1237
0
BERBAGI

Selama ini Lamborghini memang tidak pernah berhenti melakukan inovasi, namun inovasi yang dilakukan oleh pabrikan asal Italia kali ini berbeda dengan inovasi-inovasi sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Lamborghini memang tengah mempersiapkan SUV pertamanya, yaitu Urus. Nantinya mobil ini akan berada di segmen SUV mewah, dengan begitu harga yang dibanderol Lamborghini untuk Urus juga bakal sangat mahal.

Konsep Lamborghini Urus

Andrea Baldi selaku General Manager Automobili Lamborghini Asia Pasific mengatakan jika pihaknya akan menghadirkan Lamborghini Urus setidaknya pada tahun 2018 mendatang. Pasar pertama yang disasar adalah pasar Amerika dan Eropa, baru setelah itu akan dipasarkan di wilayah lainnya, dan kemungkinan besar juga akan masuk Indonesia.

Lantas, kira-kira berapakah harga Lamborghini Urus bila nanti masuk ke Indonesia?

Andrea Baldi mengatakan jika harga Lamborghini Urus diperkirakan berada di sekitar harga Lamborghini Huracan, yaitu sekitar 8 miliar rupiah. Dengan begitu, kemungkinan harga Lamborghini Urus juga bakal ada di sekitar 8 miliar rupiah, harga yang sangat mahal untuk sebuah SUV.

Konsep Lamborghini Urus

Baca Juga Mengenai : Lamborghini Urus Dipastikan Masuk Tahap Produksi, Akan Dijual Mulai Tahun 2018

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY