Suzuki Jimny Dikabarkan Masuk Indonesia, Apa Benar?

Suzuki Jimny Dikabarkan Masuk Indonesia, Apa Benar?

1524
0
BERBAGI

Nama Suzuki Jimny mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dunia otomotif. Dan seperti yang sudah diketahui, Suzuki Jimny kini sudah hadir dengan wajah dan juga teknologi baru. Sayangnya hingga sekarang mobil tersebut belum juga masuk ke Indonesia.

Nah, berbicara mengenai Suzuki Jimny, kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika saat ini Suzuki sedang mengusahakan agar Jimny terbaru bisa masuk Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Davy J Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Davy juga menjelaskan, bila besok Suzuki Jimny masuk ke Indonesia maka mobil tersebut tidak akan dijual secara retail,melainkan dijual secara fleet. Artinya, mobil ini tidak dijual untuk individu, tetapi dijual secara borongan, seperti misalnya dijual ke perusahaan yang sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Suzuki berasalan jika Jimny dijual secara satuan untuk individu maka mereka harus menyiapkan banyak hal, mulai dari suku cadang, special tools, hingga mekanik. Dan melihat harga mobil ini akan mahal bila dipasarkan di Indonesia, maka ditakutkan penjualan Jimny tidak akan tinggi.

Davy menambahkan bila saat ini memang sudah ada satu perusahaan yang tertarik untuk membeli Jimny secara borongan, namun Davy enggan mengungkapkan perusahaan mana yang dimaksud.

Suzuki Jimny 2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY