Chevrolet Trax Sapa Pecinta Otomotif Makassar

Chevrolet Trax Sapa Pecinta Otomotif Makassar

1423
0
BERBAGI

Chevrolet Trax yang menjadi bintang bagi General Motors (GM) Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu kini hadir menyapa para pecinta otomotif di beberapa kota besar Indonesia.

Makassar dipilih menjadi kota kedua yang didatangi oleh Chevrolet Trax. Kemunculan Trax di Makassar sekaligus bertepatan dengan peresmian pembukaan dealer terbaru Chevrolet, AK Putera Makassar, Selasa (15/9/2015).

“Aspek terpenting pengenalan Trax hari ini adalah sebagai komitmen lanjutan yang menyatakan GM tetap mengekspansi deretan produk untuk memastikan ada banyak model buat di seluruh Indonesia. Lalu meningkatkan keberadaan kami di Indonesia,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta.

Menurut Gupta, Trax adalah jawaban GM untuk segmen pasar small SUV yang saat ini tengah berkembang di Indonesia.

“Kami sadar small SUV sedang berkembang di Indonesia. Meski pertumbuhan nasional melambat, small SUV berkembang pesat. Kami rasa sekarang waktu yang tepat membawanya ke Indonesia. Kami akan menginformasikan lebih lanjut tentang rencana Trax secepatnya,” Pungkas Gaurav Gupta.

Baca juga: Chevrolet Trax Muncul Perdana di GIIAS 2015, Kapan Dipasarkan di Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY