Datsun Go dan Go+ Panca Siap Hadir dengan Transmisi Otomatis, Kapan Diluncurkan?

Datsun Go dan Go+ Panca Siap Hadir dengan Transmisi Otomatis, Kapan Diluncurkan?

1920
0
BERBAGI
Mobil LCGC dilarang jadi taksi online (Foto: Ototaiment)

Saat ini Datsun hanya memiliki dua mobil andalan yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Datsun Go dan Datsun Go+ Panca. Keduanya mengusung desain yang sama, sementara untuk perbedaannya hanya terdapat pada dimensi dan kapasitas tempat duduknya saja.

Seperti yang sudah diketahui, baik Datsun Go maupun Go+ Panca sama-sama dibekali dengan sistem transmisi manual. Lantas, apakah Datsun tidak berencana untuk menghadirkan Go dan Go+ Panca dengan transmisi otomatis?

Datsun Go Panca T Style_7

Menurut keterangan Indriani Hadiwidjaja selaku Kepala Datsun Indonesia, saat ini pihaknya memang sedang mempersiapkan Datsun Go dan Go+ Panca yang mengusung sistem transmisi otomatis. Bahkan Indriani menjelaskan jika Datsun akan meluncurkan mobil bertransmisi otomatis tersebut dalam beberapa bulan ke depan, tapi yang jelas tidak tahun ini, melainkan tahun depan. Soal kapan waktu pastinya Indriani mengaku belum bisa mengungkapkan.

Indriani menambahkan, saat ini proses penelitian dan pengembangan sudah hampir selesai, namun pihaknya masih harus menyelesaikan persiapan produksi terlebih dahulu.

Sayangnya masih belum jelas apakah perubahan yang diberikan untuk Datsun Go dan Go+ Panca hanya ada pada sistem transmisinya saja atau apakah ada perubahan pada sektor lainnya. Untuk lebih pastinya kita nantikan saja kabar terbaru dari Datsun.

Baca Juga Mengenai : Mungkinkah Datsun Akan Memakai Transmisi AMT?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY