Jaguar Land Rover Boyong Tiga Mobil yang Muncul di Film James Bond...

Jaguar Land Rover Boyong Tiga Mobil yang Muncul di Film James Bond ke Frankfurt Motor Show 2015

1516
0
BERBAGI
Frankfurt Motor Show yang tengah berlangsung saat ini memberikan cerita tersendiri bagi para pecinta serial agen 007, James Bond. Apa pasal? Pabrikan Jaguar Land Rover dikabarkan telah memboyong tiga buah mobil yang akan muncul dalam film James Bond terbaru, ‘Spectre‘ ke Frankfurt.
Ketiga mobil tersebut adalah Jaguar C-X75, Range Rover Sport SVR dan Land Rover Defender. Spectre sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 26 Oktober 2015. Dalam perkenalan produk di Frankfurt Motor Show, turut hadir pemeran Moneypenny yakni Naomie Harris dan David Bautista sebagai Hinx.
 jaguar james bondKemunculan Jaguar C-X75 di film ‘Spectre’ akan menjadi tunggangan tokoh antagonis Hinx di Roma, Italia. Mobil ini memang bukan mobil yang terbilang baru. Memiliki tenaga sebesar 778 hp, versi konsepnya pernah muncul di ajang Paris Motor Show 2010.
C-X75 merupakan mobil berpenggerak empat roda dengan kapasitas dua tempat duduk yang dibekali dengan mesin hybrid. Awalnya mobil ini akan dijual secara terbatas dengan harga 900 ribu poundsterling atau sekitar Rp 19,9 miliar (kurs saat ini). Krisis keuangan global pada tahun 2012 membuat rencana ini batal dan beralih kepada pengembangan untuk digunakan pada film ‘Spectre’ yang merupakan hasil kerjasama Divisi Operasi Mobil Khusus (SVO) Jaguar Land Rover dengan Williams Advanced Engineering.
land rover defenderSementara untuk Land Rover Defender yang muncul pada adegan berlokasi di Austria, mobil ini juga dikembangkan oleh tim SVO dengan menggunakan roda berdiameter 37 inci dan komponen proteksi di bagian bodi.
Bagi Jaguar Land Rover, kemunculan mobil-mobilnya dalam seri James Bond bukanlah hal baru. Sebelumnya, Jaguar XKR convertible pernah muncul pada film ‘Die Another Day‘ dan Land Rover 88 Series 3 di film ‘The Living Daylights‘.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY