Honda BR-V Sapa Cirebon

Honda BR-V Sapa Cirebon

1512
0
BERBAGI

Honda BR-V melanjutkan rangkaian perkenalannya dengan menyambangi beberapa kota di Indonesia. Setelah memulai roadshow-nya ke Bekasi dan Bandung, kali ini giliran Cirebon yang disapa oleh Crossover Utility Vehicle (CUV) anyar dari Honda ini.

Honda BR-V tampil perdana di Cirebon pada 15-20 September 2015 di Main Atrium, Cirebon Super Blok. Kemunculan BR-V di Cirebon disebut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor sebagai jawaban atas respon publik yang luar biasa dan penuh antusias pada mobil ini.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan secara global di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu. Mobil ini memakai mesin 4-silinder berkapasitas 1.500 cc i-VTEC sebagai jantung mekaniknya yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 hp dan torsi 145 Nm. BR-V disebut mempunyai keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah.

Honda mematok mobil ini dengan kisaran harga Rp 230-265 juta. Selain itu, Honda juga bersedia untuk mengembalikan uang muka bila saat peluncurannya di tahun 2016 nanti harga jual lebih mahal di atas Rp 10 juta dari prediksi tadi.

Baca juga: Bila Harga Honda BR-V Naik, Uang Tanda Jadi Konsumen Akan Dikembalikan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY