Benarkah All New Chevrolet Spark Akan Dipasarkan di Indonesia?

Benarkah All New Chevrolet Spark Akan Dipasarkan di Indonesia?

1289
0
BERBAGI

Bulan April lalu All New Chevrolet Spark telah resmi tampil perdana dalam gelaran New York Auto Show 2015, sayang hingga kini city car kebanggaan Chevrolet tersebut belum juga masuk ke Indonesia.

Lantas, apakah General Motors (GM) tidak mempunyai niatan untuk memasarkan All New Spark di Indonesia?

Berdasarkan penyataan dari Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan untuk memasarkan All New Spark di Indonesia. Lebih jauh Gupta juga menjelaskan jika pemasaran All New Spark di Korea Selatan tergolong sangat bagus, dan sebagai bagian dari perusahaan multinasional, apa yang terjadi di satu pasar bisa memberikan dampak bagi pasar lainnya. Dengan kata lain, melihat bagusnya penjualan All New Spark di Korea Selatan, maka bukan tidak mungkin jika nantinya All New Spark juga bisa meraih kesuksesan bila dipasarkan di Indonesia.

Untuk pasar Korea Selatan, All New Spark dibekali dengan mesin 1.0L Ecotec SGE yang mampu menghasilkan tenaga 75 hp dan torsi 95 Nm. Bila nanti GM Indonesia memutuskan untuk memasarkan All New Spark di Indonesia, kemungkinan besar varian inilah yang bakal diboyong ke dalam negeri.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda setuju bila All New Spark dipasarkan di Indonesia?

All New Chevrolet Spark 2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY