Mazda Koeru Concept Tampil Perdana di Frankfurt Motor Show 2015

Mazda Koeru Concept Tampil Perdana di Frankfurt Motor Show 2015

1014
0
BERBAGI

Bulan Agustus kemarin Mazda menyebar teaser mobil konsep barunya, yakni Koeru Concept. Dan kini Mazda Koeru Concept telah resmi tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2015.

Bila dilihat secara keseluruhan, desain mobil konsep terbaru dari Mazda ini memang terlihat sangat modern sekaligus juga sporty, terlebih dengan adanya grill berlapis chrome yang seolah masuk hingga ke dalam headlamp. Desain headlmp-nya yang pipih juga semakin menguatkan aura sporty dari mobil ini.

Sedangkan jika dilihat dari samping, terlebih pada bagian atap belakang yang semakin melandai mengingatkan kita akan desain mobil coupe. Sementara di bagian belakang juga masih kental dengan aura sporty berkat rear lamp yang didesain pipih dan adanya spoiler.

Mazda Koeru Concept 3

Sayang Mazda tidak memberikan keterangan mengenai mesin yang digunakan oleh Koeru Concept ini. Tapi kabar yang beredar mengatakan jika versi produksi dari mobil konsep tersebut nantinya bakal menggunakan mesin bensin 2.300 cc SkyActive turbo.

Sampai sekarang masih belum jelas Mazda Koeru Concept akan ditempatkan di posisi mana, karena ada banyak pihak yang mengatakan jika mobil ini hadir untuk mengisi celah antara CX-3 dengan CX-5, atau dengan kata lain versi produksi Koeru Concept bakal menjadi Mazda CX-4.

Namun jika dilihat dari dimensinya yang lebih besar dari CX-5 tapi lebih kecil dari CX-9 bisa jadi mobil ini akan menjadi generasi penerus CX-7 yang sudah berhenti diproduksi sejak tahun 2012 lalu.

Mana yang benar? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

02-mazda-koeru-concept-frankfurt-1

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY