Akhirnya All New Honda Civic 2016 Resmi Menyapa Publik Dunia

Akhirnya All New Honda Civic 2016 Resmi Menyapa Publik Dunia

1664
0
BERBAGI

Setelah sebelumnya beredar dalam bocoran foto, akhirnya dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015 Honda resmi memperkenalkan generasi terbaru dari salah satu sedan ikoniknya, All New Civic 2016.

Bila melihat desainnya, bisa dibilang inilah perubahan paling radikal yang pernah diberikan Honda untuk Civic. Model Civic paling anyar ini jauh lebih modern dari model sebelumnya, dan jika diperhatikan, desainnya seperti mengadopsi desain Honda Accord terbaru. Hal itu bisa dilihat dari bentuk grill depannya yang kini semakin memanjang sampai menembus headlamp, sama seperti bentuk grill Accord. Selain itu, desain headlamp-nya yang menyipit juga tampak sama seperti desain headlamp kepunyaan Accord terbaru.

Bodi All New Civic 2016 kini 5 cm lebih lebar dari model sebelumnya, begitu pula dengan wheelbase-nya kini juga lebih panjang 3 cm. Sementara untuk tingginya dibuat lebih rendah 2,5 cm. Meskipun lebih lebar, namun mobil ini memiliki bobot 30 kg lebih ringan jika dibandingkan dengan Civic lama.

hond-civic-17-1

Untuk urusan performa diserahkan pada dua pilihan mesin, 1.500 cc turbocharger dan 2.000 cc tanpa turbo. Sementara untuk sistem transmisi juga tersedia dalam dua pilihan, yakni manual dan CVT.

hond-civic-16-1

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY