Acara Baru Mantan Trio “Top Gear” Bernama Gear Knobs?

Acara Baru Mantan Trio “Top Gear” Bernama Gear Knobs?

1382
0
BERBAGI

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu lalu Top Gear telah ditinggalkan oleh tiga mantan presenter andalannya, yaitu Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May. Nah, ketiga presenter tersebut lantas menjalin kontrak kerjasama baru dengan Amazon untuk membuat acara tandingan. Masalahnya, sampai saat ini masih belum jelas apa nama acara tandingan Top Gear tersebut.

Namun kini mulai ada bocoran terkait nama acara baru mantan trio Top Gear. Belum lama ini sebuah firma hukum yang juga dekat dengan Jeremy Clarkson, yakni Olswang LLP telah mendaftarkan paten atas merek “Gear Knobs” ke badan paten Inggris, Intellectual Property Office (IPO). Berdasarkan hal tersebut, bisa jadi nama acara baru mantan trio Top Gear adalah Gear Knobs.

Paten Merek Gear Knobs

Selain bisa diartikan sebagai tuas, knobs juga bisa diartikan sebagai sejumlah orang dungu, dan tentu saja nama tersebut mewakili karakter mantan trio presenter Top Gear yang suka bertindak di luar batas normal.

Olswang LLP juga mendaftarkan merek Speedbird, dan banyak pihak yang menilai jika Speedbird merupakan nama untuk karakter pengganti yang di Top Gear bernama The Stig.

Baca Juga Mengenai : BBC Pecat Pembawa Acara Top Gear

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY