5 Keunggulan Suzuki Baleno Terbaru

5 Keunggulan Suzuki Baleno Terbaru

1714
0
BERBAGI
Suzuki Baleno akan segera masuk Indonesia (Foto: Autoexpress)

Kemunculan Suzuki Baleno terbaru di Frankfurt Motor Show 2015 cukup menarik minat pengunjung. Terlebih lagi, mobil yang merupakan pengembangan dari konsep iK-2 yang pertama kali dipajang di Geneva Motor Show tahun lalu ini juga sudah dibocorkan beberapa fitur unggulannya.
Suzuki Baleno 2016 3Desain Baleno anyar lebih stylish yang dipadukan dengan interior yang lega dan kenyamanan penumpang lebih diutamakan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini yang menjadikannya sebagai evolusi Baleno yang lebih baik.

Berikut ini beberapa bocoran fitur andalan dari Baleno generasi terbaru:

1. Platfrom Baru

Suzuki Baleno terbaru menggunakan platform anyar yang disebut mampu menaikkan rigiditas dan mengurangi bobot. Keuntungan lainnya, platform baru ini juga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dengan handling yang stabil dan juga mempunyai tingkat keamanan tinggi.

2. Mempunyai Tiga Pilihan Mesin

Suzuki Baleno disebut akan hadir dalam tiga pilihan mesin, yakni 1.0 BOOSTERJET direct-injection turbo, 1.2 DUALJET, dan SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dengan mesin 1.2 DUALJET. Keistimewaannya, ketiga mesin ini menyumbang peranan penting dalam hal efisiensi bahan bakar.

3. Desain Tema ”Liquid Flow”

Sebagaimana kebanyakan mobil terkini yang menerapkan bahasa desain terbaru, Suzuki juga memberikan tema “Liquid Flow” pada Baleno. Hal ini membuat mobil tampak dinamis dengan siluet yang lebar dan rendah sehingga membuat tampilannya tampak sporty.

Suzuki Baleno 2016 2

4. Fitur Inovatif

Sesuai klaim Suzuki, generasi terbaru Suzuki Baleno mendapatkan beragam fitur inovatif seperti penggunaan MID berwarna, adaptive cruise control dengan batas kecepatan, hingga Smartphone Linkage Display Audio yang kompatibel dengan Apple CarPlay.

5. Fitur Keamanan

Selain fitur canggih yang memberikan sensai berkendara yang menyenangkan, faktor keamanan tak lupa menjadi perhatian dengan adanya Radar Brake Support didukung berbagai fitur keamaman kompeherensif lainnya.

Suzuki Baleno terbaru akan mulai dijual di Eropa pada musim semi 2016 atau sekitar bulan Maret-Juni.

Baca juga: Suzuki Resmi Perkenalkan Baleno 2016, Apakah Akan Masuk Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY