Ini Harga Mazda CX-3 Untuk Pasar Malaysia, Berapakah Harganya Bila Nanti Masuk...

Ini Harga Mazda CX-3 Untuk Pasar Malaysia, Berapakah Harganya Bila Nanti Masuk Indonesia?

2300
0
BERBAGI
Mazda CX-3 (foto: netcarshow)

Akhir tahun ini atau tepatnya pada bulan Desember 2015 Mazda CX-3 akan mulai dipasarkan di Malaysia. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Mazda CX-3 yang dipasarkan di sana bakal didatangkan secara utuh alias CBU dari Jepang, dengan begitu harganya akan sangat mahal.

Di Malaysia, Mazda CX-3 bakal ditawarkan mulai dari 130 ribu Ringgit atau setara dengan 400 jutaan Rupiah. Lantas, berapakah harganya bila nanti CX-3 dipasarkan di Indonesia?

Mazda CX-3 2

Tentu saja jika Mazda Indonesia mematok harga 400 jutaan untuk CX-3 akan sangat kemahalan. Sebagai perbandingan, harga kompetitor CX-3, yaitu Honda HR-V tidak sampai 300 juta Rupiah, dan bila Mazda Indonesia tetap membanderol CX-3 seharga 400 jutaan maka mobil tersebut akan kalah saing dengan HR-V.

Untuk mengakalinya, Mazda Indonesia berencana memasarkan CX-3 yang diimpor dari Thailand, bukan dari Jepang, dan diharapkan harga Mazda CX-3 yang nanti akan dipasarkan di Indonesia tidak sampai mencapai 300 juta Rupiah.

Mazda CX-3 sendiri direncanakan hadir di Indonesia pada tahun 2016 mendatang, namun sayang masih belum jelas kapan waktu pastinya.

Mazda CX-3 3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY