Pameran Otomotif Jogja 2015 Telah Resmi Dibuka

Pameran Otomotif Jogja 2015 Telah Resmi Dibuka

990
0
BERBAGI

Melanjutkan kesuksesan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar bulan Agustus lalu, kali ini PT Dyandra Promosindo kembali menggelar acara serupa di beberapa kota di Indonesia, dan Jogjakarta dipilih sebagai kota pertama.

Dengan mengusung nama “Pameran Otomotif Jogja (POJOG)”, gelaran ini diselenggerakan selama lima hari mulai tanggal 23 – 27 September 2015 bertempat di Jogja Expo Center (JEC).

Dalam pembukaannya, Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan jika ini merupakan pertama kalinya mereka mengadakan acara otomotif di Jogjakarta. Lebih jauh Hendra juga mengungkapkan, meskipun keadaan ekonomi sedang lesu namun pihaknya tetap optimis jika kegiatan otomotif seperti POJOG dapat memberikan support agar industri otomotif bisa terus bergerak.

POJOG 2015 2

Gubernur DIY yang diwakili oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekda DIY, Didik Purwadi menyambut positif diadakannya gelaran Pameran Otomotif Jogja ini. Hanya saja Gubernur meminta agar acara semacam ini tidak hanya sekedar menjadi ajang jual beli produk otomotif saja, tetapi juga bisa menjadi ajang bertukar informasi dan edukasi di bidang otomotif.

POJOG 2015 3

Terhitung ada 16 diler yang mengikuti POJOG 2015 kali ini, dimana 14 diantaranya merupakan diler mobil dan 2 lagi merupakan diler motor. Berbagai acara yang dapat menarik perhatian pengunjung juga telah disiapkan, seperti test drive, Miss POJOG 2015, donor darah, RC Drift Competition, Car Limbo Games, dan berbagai acara menarik lainnya.

POJOG 2015 5 POJOG 2015 6 POJOG 2015 7

Tidak hanya itu saja, dalam gelaran POJOG 2015 kali ini pihak penyelenggara juga bekerjasama dengan DITLANTAS POLDA DIY untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan C.

Nah, bagi Anda yang berkeinginan untuk hadir di gelaran POJOG 2015 kali ini Anda hanya harus menyiapkan uang sebesar Rp 10.000 untuk membeli tiket.

Baca Juga Mengenai : Mobil Dom Toretto Sedot Perhatian Pengunjung Pameran Otomotif Jogja 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY