Mobil Dom Toretto Sedot Perhatian Pengunjung Pameran Otomotif Jogja 2015

Mobil Dom Toretto Sedot Perhatian Pengunjung Pameran Otomotif Jogja 2015

1727
0
BERBAGI

Gelaran Pameran Otomotif Jogja (POJOG) 2015 yang dimulai pada hari ini, Rabu (23/9) menghadirkan beberapa brand dan industri terkait yang bergerak di bidang otomotif.

Selain itu, POJOG 2015 yang menjadi seri rangkaian roadshow pertama setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 turut menarik minat pengunjung dengan memboyong dua buah mobil ikonik yang muncul dalam film Hollywood.

Sebut saja Dodge Charger lansiran tahun 1970 milik tokoh Dominic Toretto dari seri Fast and Furious dan GMC Vandura yang merupakan mobil dari serial The A Team yang populer di tahun 1980-an, hadir sebagai magnet pengunjung di luar mobil komersial yang ada.

Dodge Charger menjadi mobil yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Sejak pameran ini dibuka, dapat dilihat antusias pengunjung nampak tersedot pada pesona mobil bermesin V8 ini.

Pada informasi yang tertera di booth mobil ini, tercatat bahwa mobil berkapasitas 7.800 cc ini mampu berakselerasi dari 0-100 Km/Jam dalam waktu 5 detik.

GMC Vandura

Kepopuleran mobil ini berbanding terbalik dengan GMC Vandura yang meskipun cukup ikonik, nampaknya kurang dikenal oleh generasi muda. Bisa dibilang, Van ini kalah populer dibanding mobil milik Dom Toretto.

Munculnya dua buah mobil ini menjadi sebuah penyegaran baru bagi event yang digagas oleh Dyandra Promosindo tersebut. Sayangnya Batmobile milik superhero Batman urung muncul pada POJOG 2015 karena terkendala beberapa masalah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY